6 Tren Makeup 2022 dari Eyeliner Sayap Ganda hingga Kemasan Isi Ulang

Pandemi tak membuat aktivitas makeup ditinggalkan. Bahkan beberapa merek meluncurkan produk yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini, misalnya produk yang tak menempel masker dan produk yang dilengkapi dengan kandungan skincare.

Di 2022 tren itu terus berjalan dengan beberapa penampilan yang semuanya tentang menjadi diri Anda yang paling ekstra, penuh warna, dan berkilauan. Meskipun demikian, beberapa tren minimalis juga masih diminati, misalnya alas bedak yang meningkatkan warna kulit hingga kemasan yang ramah lingkungan.

Melansir laman Harper’s Bazaar berikut ini tampilan riasan yang diprediksi akan menjadi besar pada tahun 2022.

1. Eyeshadow berkilau

Kilauan selalu ada, tetapi mengambil bentuk baru seperti mata berasap merah muda yang terlihat pada tampilan Gigi Hadid ini. Anggap saja sebagai versi terbaru dari riasan mata Euphoria.

2. Foundation yang hampir tidak ada

Beberapa merek meluncurkan produk foundation dan serum menjadi satu. Formula terbaru membuat kulit bersinar, dan memberikan manfaat perawatan kulit seperti hidrasi dan bahan anti penuaan.

3. Bibir lebih besar

Tren ini membuat lip liner tidak terlihat. Beberapa selebriti seperti Jennifer Lopez, Megan Thee Stallion, dan Addison Rae merangkul tren yang terinspirasi tahun 90-an, dan menambahkan volume ke bibir mereka dengan lip liner di luar garis bibir.

4. Eyeliner bersayap ganda

Tangan yang stabil (atau stensil yang dapat dipercaya) mungkin berguna untuk pembaruan pada tampilan eyeliner bersayap ini, seperti tampilan influencer Dixie D’amelio. Pastikan untuk menggunakan eyeliner tahan air, tahan noda, dan tahan segala sesuatu untuk tampilan ini agar garis tetap tajam dan bersih.

5. Perona pipi warna berani

Blush on atau perona pipi membuat tampilan wajah terlihat bercahaya alami. Namun tren kecantikan di TikTok banyak menggunakan warna blush on yang lebih berani seperti warna ungu.

6. Makeup isi ulang

Saat percakapan keberlanjutan berlanjut dalam kecantikan, berharap untuk melihat lebih banyak riasan dijual bersama isi ulang. Yang terbaik dari semuanya, produk ini tidak hanya ditawarkan oleh merek tradisional yang “bersih”—misalnya, seluruh koleksi warna bibir Hermès Beauty dapat diisi ulang. Setelah Anda menyelesaikan warna cantik ini, Anda dapat mengisi ulang tabung chic dengan warna yang sama atau yang lain dari koleksi label.

Tinggalkan Balasan