Gaya Edgy Cardi B Pakai Korset dari Sneakers di Pesta Ulang Tahun Suaminya

Siapa bilang satu-satunya cara memakai sepatu kets adalah di kaki Anda? Seperti penampilan Cardi B yang melakukan putaran subversif pada alas kaki saat menghadiri pesta ulang tahun ke-30 suaminya, Offset, Rabu 22 Desember 2021.

Melansir laman Harper’s Bazaar, untuk kesempatan itu, ia mengenakan sepasang sepatu kets Balenciaga hitam, putih, dan hijau neon yang didekonstruksi membentuk korset renda khusus, yang dirancang oleh merek streetwear berkelanjutan Frisk Me Good. Rapper itu juga mengenakan atasan bra yang serasi yang dibuat oleh desainer yang berbasis di Los Angeles, Rey Ortiz.

“Cardi B mengenakan bra custom deskontruksi berbahan sepatu Balenciaga dipasangkan dengan bra rancangan Rey Ortiz dan korset buatan Frisk Me Good saat ulang tahun Offset,” tulis Rey Ortiz dalam unggahan Instagram-nya.

Dia memasangkan pakaian dengan legging hitam, high heelshijau neon bertali, dan banyak perhiasan berkilau, termasuk anting-anting melingkar, setumpuk gelang, dan kalung rantai berlian yang menampilkan beberapa pesona Playboy Bunny.

Kalung Playboy yang menarik perhatian dirancang oleh perhiasan selebriti Elliot Eliantte, yang daftar kliennya termasuk orang-orang seperti Hailey Bieber, Kylie Jenner, Future, dan banyak lagi. Toko perhiasan itu sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa kalung Cardi’s Bunny dibuat dengan lebih dari 160 karat berlian VS1 dan lebih dari 750 gram emas 14 karat, dengan harga perlengkapan unik seharga USD 400 ribub atau sekitar Rp 5,8 miliar.

Rantai itu adalah aksesori yang tepat untuk pemenang Grammy berusia 29 tahun, yang diumumkan awal bulan ini sebagai direktur kreatif pertama di majalah Playboy.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk secara resmi bergabung dengan keluarga Playboy,” kata Cardi B dalam sebuah pernyataan, dikutip dari People. “Sepanjang yang saya ingat, saya merasa terhubung dengan Playboy. Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribadi. Saya sudah punya banyak ide—saya bisa’ jangan tunggu!”

Untuk merayakan pencapaian tersebut, stylist lama Cardi B, Kollin Carter, mendandaninya dengan rantai Eliantte khusus, rok Prada yang didekonstruksi menjadi minidress, dan sepatu hak emas dari Femme LA.

Tinggalkan Balasan