Laura Anna Meninggal, Larissa Chou Ikut Lampiaskan Kemarahan ke Gaga Muhammad

Kabar selebgram dan model, Laura Anna meninggal tidak saja membuat sedih keluarga dan sahabatnya yang selama ini mendampinginya, tapi juga netizen yang bersimpati atas nasibnya. Di Twitter, kabar kematian Laura Anna ini terus menjadi trending topic.

Nama mantan kekasih Laura, Gaga Muhammad ikut menjadi trending topic. Netizen melampiaskan kemarahan setelah mendengar kabar duka itu kepada mantan kekasih Laura ini, yang menjadi penyebab gadis 21 tahun ini mengalami spinal cord injury dan membuat tubuhnya lumpuh sejak kecelakaan dua tahun lalu. Musababnya, kecelakaan itu terjadi lantaran Gaga yang mengemudikan mobil Laura dalam keadaan mabuk.

Tak tanggung-tanggung, kalimat pedas netizen menyebut Gaga sudah membunuh Laura secara tak langsung. “Rest in love, Laura Anna. Gaga gimana? Kasusnya tambah satu ya, Pak Jaksa! PEMBUNUHAN,” cuit @agoen***. “Laura meninggal karena dibunuh Gaung Sabda Muhammad (Gaga). Dibunuh dari luar dan dari dalam. Ingat nama ba**sat ini. Semoga dia dan keluarganya membusuk di neraka selamanya,” cuit @child***.

Saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, Laura Anna yang tayang di kanal Youtubenya pada 8 Desember 2021, Laura mengaku sakit hati dengan ibunda Gaga. Saat menjenguknya usai divonis lumpuh oleh dokter, ibunda Gaga mengatakan, “Laura sekarang cacat ya.”

Pada 5 Desember 2021, tiga hari setelah mengikuti persidangan menuntut tanggung jawab Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Laura mengungkapkan ia dihampiri seorang pria yang ditutup masker saat menunggu sidang. Pria itu, yang kemudian diketahuinya ayahanda Gaga, memintanya untuk bersabar, memaafkan Gaga, dan ikhlas menerima takdir mengalami kelumpuhan.

“Gaga, lo se*an ya. Anak orang dibikin jadi lumpuh, ditinggalin, dan akhirnya meninggal sampai dia masih dalam tahap menuntut keadilan buat dirinya sendiri. Sakit hati banget,” cuit @andika***.

Di antara cuitan geram netizen, terlihat selebgram, Dokter Tirta turut menumpahkan kejengkelannya kepada Gaga. “Kejadian Gaga ini jadi contoh, jangan nyetir kalau kobam. Jadi saya mendukung sekali Gaga diproses seberat-beratnya agar gak ada lagi kejadian orang nyetir sambil kobam dan mencelakakan sekitarnya.

Selebgram, Larissa Chou juga mencuitkan kemarahannya kepada Youtuber dan mantan kekasih Awkarin ini. “Gaga, Anda masuk ke daftar pria yang paling w benci di dunia ini. Menghancurkan mental perempuan yang baik itu jahat banget. Ditambah ga bertanggung jawab. BYE!” cuitnya.

Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 9.22. Asam lambungnya naik ke rongga dada hingga membuatnya sesak napas. Sebelum meninggal, Laura memperjuangkan keadilan bagi dirinya yang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Tinggalkan Balasan